Official Blog PT. DAMI SARIWANA TANGERANG - INDONESIA

Minggu, 05 Maret 2017

SEHAT KANDUNGAN DAMI SARIWANA

Add caption


Deskripsi Produk

kemasan isi 100 pil @250mg

untuk memelihara kesehatan rahim anda. Mempersiapkan rahim anda untuk kehamilan

komposisi
-zeamays rhizoma 26 mg
-imperatae radix 13mg
-phaseolii semen 13mg
-curcumae rhizoma 13mg
-glukosa ad 250mg

diminum setelah selesai haid


Pil Jamu Penyubur Kandungan Supaya Cepat Hamil

Selamat datang disitus resmi PT. Dami Sariwana yang terpercaya dan terbukti mampu mengatasi masalah kesehatan anda, nah untuk obat penyubur kandungan yang ampuh, manjur, mujarab, dan aman bagi tubuh biasanya kami merekomendasikan obat herbal PIL SEHAT KANDUNGAN Dami Sariwana yang sudah banyak konsumen kami yang cocok dengan Pil herbal Produksi PT. Dami Sariwana, artinya dengan mengkonsumsi Pil Jamu Sehat Kandungan konsumen kami mempunyai momongan atau anak.

Penyebab Anda Susah Hamil

  • Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba)
Penyumbatan atau adanya jaringan perut yang disebabkan karena meradangnya saluran tuba sehingga mempengaruhi kesuburan. Kerusakan tersebut disebabkan karena infeksi penyakit menular seksual terutama oleh klamidia. Kasus lainnya dapat dikarenakan penyumbatan penyakit karena radang panggung atau pasca operasi kehamilan ektopik.
  • Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS)
Merupakan kondisi yang mengakibatkan terjadinya produksi hormon androgen dan salah satu penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita. Tidak seimbangan ini yang akan mengakibatkan PCOS bermasalah dengan ovulasi dan terganggunya siklus datang bulan.
  • Menoupause Dini
Terjadinya kekurangan atau hilangnya menstruasi ditandai dengan folikel ovarium sebelum wanita memasuki usia 40 tahun. Perempuan memasuki menoupause apabila fungsi ovarium dan datang bulan terhenti. Menopause dini dapat disebabkan karena radiasi yang memicu kekebalan di dalam tubuh wanita tersebut.
  • Endometriosis
Jaringan rahim yang tumbuh di bagian luar rahim sehingga mempengaruhi indung telur, saluran telur, telur, rahim dan juga fungsi sperma. Pada kasus ringan, konsepsi mungkin terjadi karena tidak semua wanita mengalami gangguan kesuburan.
  • Adhesi Pelvis
Jaringan perut akibat terjadinya operasi panggul, usus buntu akan mengganggu kesuburan yang mengubah struktur saluran tuba dan mengalami perjalanan yang sulit pada telur wanita. Sehingga seringkali mengakibatkan gangguan pada kesuburan wanita akibat perjalanan melalui saluran yang terhambat.
  • Masalah Tiroid
Hipertitodisme kondisi ini dikarenakan adanya kelenjar tiroid abnormal yang terlalu aktif, sedangkan tiroid hipotorodisme merupakan kondisi dikarenakan tiroid tidak aktif, kedua kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah kesuburan pada wanita.
  • Ovarium jaringan parut
Kerusakan fisik pada ovarium dapat mempengaruhi ovulasi wanita, kerusakan ini dapat disebabkan pembedahan akibat terjadinya kista ovararium. Operasi konstan yang lebih luas akan mengakibatkan jaringan perut, folikel yang melekat akan mengakibatkan gangguan pada proses ovulasi yang tidak lengkap.
  • Gaya Hidup
Kebiasaan dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan salah satunya ketika anda adalah pecandu rokok atau makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak tidak sehat. Perhatikan pula konsumsi obat-obatan yang dapat menyebabkan gangguan kesuburan, usahakan konsultasikan dengan dokter untuk pencegahan obat obatan tertentu.
  • Usia
Terakhir, usia akan mempengaruhi kesuburan, wanita yang memiliki usia lebih dari 40 tahun akan memiliki jumlah sel telur kurang sehat dan lebih rendah sehingga apabila mengalami kehamilan di usia ini akan beresiko keguguran yang lebih tinggi.
  • Pengobatan Kanker
Ketika sedang menjalani radioterapi maka pengobatan kanker dapat mengganggu dan mengakibatkan sistem reproduksi pria atau wanita terganggu. Penelitian ini menunjukkan adanya penurunan pada kesuburan wanita disebabkan karena efek samping dari radiasi. Meskipun demikian kondisi ini akan tergantung pada bagian tubuh yang terpapar sinar.

Jenis Jenis Makanan Ini Yang Bisa Anda Konsumsi Dirumah

  • Tumbuh-tumbuhan berprotein. Jika Anda seorang vegetarian atau ingin mencari alternatif makanan berprotein lainnya, Anda bisa mengonsumsi kedelai (tempe atau tahu), kacang polong, atau kacang tanah. Selain lebih murah, makanan ini juga lebih rendah lemak dan kalori ketimbang daging sehingga bobot tubuh bisa tetap terjaga. Menurut para ahli, mengonsumsi protein hewani dan nabati bisa meningkatkan kesuburan Anda.
  • Daging. Anda bisa mengonsumsi daging sapi dan ayam rendah lemak. Selain mengandung banyak protein, juga termasuk makanan kaya zat besi. Anda disarankan untuk tidak mengonsumsinya lebih dari tiga porsi tiap hari. Menurut penelitian, berlebihan mengonsumsi protein hewani justru bisa menurunkan kesuburan.
  • Ikan. Zat yang baik untuk mengoptimalkan kinerja reproduksi Anda yaitu asam lemak omega-3. Zat tersebut bisa ditemukan pada ikan seperti salmon, sarden, dan ikan lele. Namun ada kehawatiran ikan dapat terkontaminasi oleh merkuri, zat yang bisa berbahaya bagi kandungan. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika jenis ikan memiliki kadar merkuri yang sedikit. Untuk amannya, Anda disarankan untuk tidak mengonsumsinya lebih dari 12 ons dalam seminggu. Jika Anda masih khawatir atau tidak suka dengan ikan, Anda bisa mendapatkan manfaat omega-3 dari almond, kenari, dan telur yang diperkaya omega-3 atau DHA.
  • Karbohidrat kompleks. Mungkin selama ini karbohidrat yang Anda konsumsi hanya produk padi-padian yang telah disuling atau karbohidrat olahan seperti nasi putih dan roti tawar putih. Coba sekarang ganti dengan produk yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks seperti nasi merah, roti tawar gandum atau sereal biji-bijian utuh. Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh memiliki nutrisi penting untuk kesuburan seperti vitamin B, antioksidan dan zat besi. Nutrisi tersebut telah hilang pada karbohidrat olahan.
  • Produk susu. Selain baik bagi kesehatan tulang, produk olahan susu seperti susu, keju, yoghurt, juga kemungkinan bagus untuk kesuburan kandungan Anda. Pilih produk yang rendah lemak atau bebas lemak.
  • Lagi pula ada penelitian yang mengatakan, mengonsumsi karbohidrat olahan bisa meningkatkan kadar gula darah dan insulin. Peningkatan tersebut bisa mengganggu hormon reproduksi dan mengacaukan siklus menstruasi. Padahal, kedua hal itu harus berjalan normal jika Anda ingin hamil. Namun sebaliknya jika Anda mengonsumsi karbohidrat kompleks.
  • Ubi. Makanan ini kaya akan vitamin yang baik untuk kesuburan. Walau belum pasti, menurut beberapa penelitian, kemungkinan ubi memiliki zat yang bisa merangsang ovulasi.
  • Makanan mengandung zinc. Zat ini sangat penting jika Anda ingin hamil. Zinc bisa memperlancar siklus menstruasi dan meningkatkan produksi sel telur yang berkualitas. Sumber terbaik zinc bisa ditemukan pada tiram. Namun, jika Anda sulit mencarinya atau tidak menyukainya, Anda bisa mengambil manfaat zinc, walau dalam kadar lebih sedikit, pada telur, produk susu, biji-bijian utuh, daging sapi, dan ayam.
Pasangan suami istri sudah pasti sangat mendambakan memiliki anak atau mengandung, tetapi ada juga yang susah untuk mengandung, namun jangan khawatir, kami disini memiliki cara ampuh, manjur dan mujarab untuk mempercepat anda mengalami kehamilan agar segera mendapatkan momongan atau buah hati yang sangat anda inginkan, Solusi cepat hamil yang tepat yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Pil Sehat Kandungan yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya dalam mengatasi masalah susah hamil atau mempunyai keturunan. dengan ovary nutrition anda bisa mendapatkan hasil pengobatan yang sempurna artinya masalah anda akan terselasaikan. 
Namun sebelum kita membahas ramuan herbal Pil Sehat Kandungan untuk obat penyubur kandungan, terlebih dahulu kita bahas sedikit pengertian mengenai kandungan. bagi anda yang belum mengetahui tentang Kandungan silahkan untuk membaca sekilas artikel dibawah ini :

Apa Kehamilan Itu?

Ada berbagai macam perbedaan dalam menerjemahkan kata “kehamilan”. Perbedaan tersebut bisa terjadi karena berbagai macam hal. Antara lain latar belakang pendidikan dan berbagai faktor lainya. Menurut Wikipedia, kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya.
Sedangkan menurut salah satu ahli, Kehamilan adalah proses dimana sperma menembus ovum sehingga terjadinya konsepsi dan fertilasi sampai lahirnya janin, lamanya hamil normal adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan), dihitung dari pertama haid terakhir.
Menurut BKKBN (Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional), kehamilan adalah sebuah proses yang diawali dengan keluarnya sel telur yang matang pada saluran telur yang kemudian bertemu dengan sperma dan keduanya menyatu membentuk sel yang akan bertumbuh. Dari beberapa pernyataan di atas, bisa penulis simpulkan bahwa kehamilan adalah ketika seorang wanita mengandung atau membawa embrio di dalam perutnya dimulai dari ketika embrio itu terbentuk sampai saat lahirnya janin.
Proses kehamilan sendiri bisa terjadi karena bertemunya sel sperma pria dengan sel telur matang dari wanita. Kehamilan adalah saat-saat yang penuh perjuangan bagi seorang calon ibu. Selama kurang lebih 9 bulan, seseorang yang sedang hamil akan membawa beban berat yaitu calon buah hatinya. Kehamilan adalah sesuatu yang paling dinanti-nanti oleh pasangan yang mendambakan memiliki buah hati sebagai penerus keturunan keluarga. Seseorang yang sedang mengandung buah hatinya, harus memperhatikan asupan gizi yang dibutuhkan oleh calon ibu dan buah hatinya. Ketika seseorang sedang hamil, hal ini tentu saja akan membutuhkan energi yang lebih banyak. Asupan gizi yang tepat akan membantu tumbuh kembang janin yang masih berada di dalam kandungan. Kehamilan adalah proses yang meletihkan bagi seorang ibu, tetapi kehamilan adalah masa-masa yang sangat indah karena sebentar lagi akan dating sosok buah hati yang selama ini di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan.
Itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu kandungan, Nah untuk sekarang mari kita ketahui bersama apa itu ovary nutrition dan terbuat dari apa ovary nutrition? untuk itu silahkan simak penjelasannya dibawah ini :

Pil Penyubur Kandungan / Sehat Kandungan  Produksi PT. Dami Sariwana adalah Obat Penyubur Kandungan yang terbukti ampuh Dari Bahan Herbal Berkhasiat Tinggi. Obat Penyubur Rahim ini terbuat dari bahan pilihan yang telah diteliti dan diuji oleh para ahli yang berkhasiat sangat baik untuk masalah kesuburan. Kebaikan dari setiap bahan di atas dapat Anda rasakan pada setiap kemasan Pil Sehat Kandungan Dami Sariwana.


72 komentar:

  1. mas saya sudah beli dami sariwana sehat kandungan, tp saya ragu ini yg asli atau nggak soalnya komposisinyaada yang berbeda dr penjelasan diatas, dijamu yg saya beli terdapat glukosa ad 250mg, dan bungkus pilnya berwarna hitam. ini termasuk asli nggak?

    BalasHapus
  2. Yth. Ibu Shindy Rahayu
    Terima kasih sudah mempercayai produk kami Subur Kandungan Dami Sariwana.
    Sesuai keterangan ibu, kami jelaskan bahwa benar ada kandungan glukosa hingga 250mg dan bungkus di dalamnya adalah plastik berwarna hitam. oleh karena itu jelas produk yg ibu beli adalah asli. Perlu saya tegaskan bahwa sampai saat ini kami belum pernah menemukan produk dami sariwana yang di palsukan.
    Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan banyak terima kasih.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Mas kalo mau beli di tempat mas bsa ga? Soalnya di tempat saya susah carinya

    BalasHapus
  5. Yth ibu Marlina Cahyani, terima kasih sudah mau singgah di official blog dami sariwana. Ibu bisa langsung pesan ke kami melalui Ibu Cindy No. HP. 081298269483. Atau kalo ibu tinggal di kota Bandung bisa ke Toko Bina Sehat Jl. Cimindi Bandung

    BalasHapus
  6. Oya saya mau tanya saya sudah minum obat ini dan Puji Tuhan saya Positif. Dan obatnya masih ada belom habis kalo saya minum terus gpp? Atau langsung di berentiin ya?

    BalasHapus
  7. Yth. Ibu Natalia
    Terima kasih ibu sudah menggunakan produk kami Sehat Kandungan, dan ucapkan selamat karena ibu sudah positif mengandung.
    Untuk sisa jamunya yang belum di minum sebaiknya tidak usah di lanjutkan.
    Jangan terlalu capek, dan saya do'akan semoga ibu dan kandungan ibu selalu dalam keadaan sehat

    BalasHapus
  8. Jika bungkus dalamnya warna hijau bening itu kira2 asli gak ya min???

    BalasHapus
  9. Saya beberapa hari lalu beli dami sariwana.. kotak luarnya sama spt itu tp kemasan Pilnya warna hijau bening. Apakah itu asli?? Semoga saya juga cepat positif hamil ����

    BalasHapus
  10. Yth. Ibu tsa_ni abidin, Ibu ayu putri.
    Maaf baru sempet balas pertanyaan dari ibu, saya pastikan bahwa produk kami yang beredar di pasaran saat ini tidak ada yang palsu semuanya asli.
    Terima kasih atas kepercayaan ibu, dan semoga dapat segera membuahkan hasil. Jangan lupa jaga kesehatan, cukup istirahat dan konsumsi terus produk jamu Sehat Kandungan Dami Sariwana.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum...saya minum sehat kandungan sesudah dtg bulan...alhamdulillah biasanya dtg bulan lebih awal 2 atau 4 hari skrg udh telat 2 hari...tapi di tes masih negatif...gimana ya? Apa saya lanjut minum lagi atau g ya

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum...saya minum sehat kandungan sesudah dtg bulan...alhamdulillah biasanya dtg bulan lebih awal 2 atau 4 hari skrg udh telat 2 hari...tapi di tes masih negatif...gimana ya? Apa saya lanjut minum lagi atau g ya

    BalasHapus
  13. Yth. Ibu Indry Inong
    Terima kasih sdh mempercayai produk kami, kalo di tes hasilnya masih negatif silahkan di lanjut lg minum jamunya. Semoga ibu cepat berhasil..
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak...kmrin ke dokter katanya blum keliatan krna telatnya masih 8 hari. Skrg udh 11 hari...saya dikasih vitamin folafid pak...tpi stp saya minum vitamin itu pasti kena bisul. Saya minum jamunya sehari sekali...apa gpp pak? Jamunya apa buat terlambat dtg bulan atau? Apa g ada efek samping? Atau saya harus minum terus?

      Hapus
    2. Iya pak...kmrin ke dokter katanya blum keliatan krna telatnya masih 8 hari. Skrg udh 11 hari...saya dikasih vitamin folafid pak...tpi stp saya minum vitamin itu pasti kena bisul. Saya minum jamunya sehari sekali...apa gpp pak? Jamunya apa buat terlambat dtg bulan atau? Apa g ada efek samping? Atau saya harus minum terus?

      Hapus
  14. Aq Uda 3 bln program hamil tp gagal trus, sampe Dr beli alat tes kesuburan dan minum blesifen tp blm jg. Krn saat sy masa subur tp tk ad lendir kesuburan . Ini bsa tdk untuk menambah lendir serviks. ?

    BalasHapus
  15. Yth. Ibu Eka Safitri Sudiro
    Terima kasih telah berkunjung ke blog damisariwana.
    Betul sekali jamu sehat kandungan produksi dami sariwana salah satu bahannya berkhasiat untuk memperbanyak lendir serviks. Silahkan di coba semoga berhasil.
    Terima kasih

    BalasHapus
  16. Herbal yang mendukung untuk memproduksi lendir serviks yang sehat


    1. Daun dandelion dan akar (Taraxacum officinale), daun ini merangsang sekresi membran mukosa. Bergizi mendukung kesehatan hati unuk keseimbangan hormonal.
    2. Akar licorice (glycyrrhiza glabra), penawar rasa sakit, meningkatkan sekresi membran mukosa yang sehat mendukung keseimbangan hormon melalui dukungan endokrin.
    3. Marsmallow root (althea officinalis), mendukung kesehaan alami untuk fungsi yang tepat dari produksi lendir.
    4. Red clover bagian bunga (trifolium pratense), Red clover telah terbukti meningkatkan lendir serviks, membantu kekeringan vagina, meningkatkan sirkulasi keorgan reproduksi.
    5. Shatafari root (asparagus racemous), dapat membantu wanita yang lendir serviks nya rendah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak trubus aryanto, adakah jamu buat pria? Khususnya untuk pengobatan terato

      Hapus
  17. Maaf saya mau tanya, saya udah beli jamu dami sariwana nya kira2 bisa buat lancarin haid juga ga ya? Terimakasih semoga bisa segera dibalas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak prodak dr jamu DAMI SARIWANA dan sya jg udh pesan dan alhamdulilah brng sampai 2 hari stelah sya pesan dan metrafer uang sesuia harga prodak y.
      Kli mo pesan dan tanya" langsung aja ke ibu CINDY pegawai DAMI SARIWANA.
      NO WA:082125803562
      No tlp:081298269483
      Insya allah ibu CINDY AMANAH ORG Y.
      BACA JA SCRA TELITI SMUA COMEN

      Hapus
  18. ... selamat malam bapak trubus..
    Saya baru mencoba jamu ini ... semoga saja saya d beri momongan . Dan juamnya cocok ..
    Insyallah tuhan memberkati.. karna blm hamil2 setelah keguguran wktu ini .. tapi sudah d red blm hamil juga.. karna itu saya mencoba jamu ini..

    Bisa d berikan arahan lagi pak
    Makasih

    BalasHapus
  19. Jamunya msh susah gampang didpt y pak.. sya udh mau jalan 3 bungkus konsumsi jamu ni.. Alhamdulillah keputihan g terllu bbyak dan haid sya lancar cma sya blom hamil krna LDRan sma suami.. mdh2an kedepannya sya bsa cpt hamil.. klo misalkan pesan dr pabriknya langsung bsa g yah terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bkn y sya lancang.
      Sya cm mo membatu aja.
      Bnyk MACAM" Y prodak YG DI KELUARKAN jamu DAMI SARIWANA.
      INFO LBH JELAS DAN KLO MO PESAN LEWAT IBU CINDY.
      TLP DAN NO WA IBU CINDY
      082125803562 - 081298269483
      BACA DGN TELITI SMUA COMEN DR ATAS SMPE BWH. PASTI ADA NO TLP IBU CINDY YG SM DGN YG SYA KSH

      Hapus
  20. Jamunya msh susah gampang didpt y pak.. sya udh mau jalan 3 bungkus konsumsi jamu ni.. Alhamdulillah keputihan g terllu bbyak dan haid sya lancar cma sya blom hamil krna LDRan sma suami.. mdh2an kedepannya sya bsa cpt hamil.. klo misalkan pesan dr pabriknya langsung bsa g yah terima kasih..

    BalasHapus
  21. Salam pak,saya mau ikutan bertanya.
    Saya termasuk pengidap PCOS,apakah dengan minum jamu ini siklus menstruasi saya bisa lancar dan bisa hamil??
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nh klo sya lancang.
      Untuk informasi detail dan klo mo pesan lewat ibu cindy aja karna sya jg pesan lewat ibu cindy.
      No hp y tertera d comen plng atas baca dgn detail

      Hapus
  22. saya msi bingung dengan aturan minum nya . 3x sehari 6 pil mksud nya sekali minum 6 pil atau 6 pil di bagi 3x ? saya baru mau coba promil pake jamu ini smoga berhasil .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun.. betul sekali sy jg masing bingung aturan minumnya..kebetulan sekarang lg haid dan mau langsung konsumsi.. pak mohon penjelasannya.. terimakasih..

      Hapus
  23. Yth Ibu Cyntiia
    Perlu kami jelaskan, bahwa untuk aturan minum pilnya 3x sehari 6 pill. Itu artinya setiap kali minum adalah 6 pil. Jadi sehari 6 pil x 3. Mudah2an dpt di mengerti penjelasan saya.
    Terima kasih atas kepercayaannya terhadap produk dami sariwana
    Salam sukses.

    BalasHapus
  24. Ada nmr WhatsApp pak?
    Sya di Surabaya, pengen nyoba jamu ini.tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. No tlp dan no WA ada d comen plng atas.
      Atas nama ibu CINDY.
      untuk info prodak" jamu DAMI SARIWAN dan pemesanan lewat ibu CINDY
      TRIMAKASI SYA CM SKDR MEMBERI INFO

      Hapus
  25. Assalamu alaikum pak..saya sdah komsumsi 1 box..stelah saya haid ad gumpln darah sperti daging kluar..it ap yh pak..kbtuln sblum haid sy tlat 2 hri..

    BalasHapus
  26. Asalamualaikum bagaimana pak jika di minum setiap hari atau sebelum haid pun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca ja smua comen scra teliti pasti nanti nemu jawaban y.
      Klo g slh d minum stelah haid (masa subur)

      Hapus
  27. Pak, apakah itu bisa melancarkan haid ? Soalnya haid saya tidak lancar namun saya sangat menginginkan kehamilan. Tolong penjelasannya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk melancarkan haid ada lg jamu y bkn yg ini.
      Tpi sama dr DAMI SARIWANA.
      info lbh detail dan klo mo pesan lewat ibu CINDY.
      BACA SCRA DETAIL SMUA COMEN PASTI ADA NO HP/WA ibu cindy.

      Hapus
  28. Saya Selalu minum obat ini pak. . dan sekaransekarang saya udah telat 3minggu lebih. Dan obtnya masih saya minum. Apakah itu boleh pak. ?? Solnya saya TP nya masih negatif. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf skdr srn aja.
      Klo udh hamil jgn di minum lg jamu y.
      Coba aja baca smua comen dgn teliti

      Hapus
  29. Saya juga minum obat ini pak untuk yg kedua kali'nya tahun kemaren saya pertama kali minum obat ini alhamdulillah stelah pil itu hbis saya hamil tpi dlam umur kndungan 3 blan brjalan saya keguguran.
    Dan di bulan ini saya mngkonsumsi pil ini lagi tpi skarng udah habis..
    Mudah2an bisa positif lagi pak..
    Amiin๐Ÿ™

    BalasHapus
  30. Maaf pak mau tanya klw dibogor ada g yg jual jamu damisawana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mo pesan lewat ibu CINDY.
      Baca scra detail smua comen ada no hp/WA ibu CINDY INSYA ALLAH AMANAH.
      KARNA SYA PESAN JG LEWAT IBU CINDY
      TRIMAKASI WASALAM.

      Hapus
  31. Pa saya beli sehat kandungan dengan harga 230 bener gak sih harga nya segitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga y murah bun sya pesan cm 12rb perbungkus lewat ibu CINDY.
      BACA COMEN DI ATAS DGN TELITI ADA NO HP/WA IBU CINDY

      Hapus
  32. Saya beli murah bund di tukang jamu cuma 25rb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. koq murah ya bund
      saya beli di tukqng jamu 150

      Hapus
    2. Mahal bun.
      Sya pesan ke ibu CINDY DR PT DAMI SARIWANA CM 12RB.
      BACA SMUA COMEN YG DI ATAS.
      ADA NO TLP/WA IBU CINDY.
      DAN BS TANYAKAN MACAM" PRODAK JAMU DAMI SARIWANA.

      Hapus
  33. Mas gmna cara minum nya , trs apa boleh minum dalam keadaan haid trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di minum sesudah haid(masa subur)
      Stiap minum 6 pil dan d ulang 3X dlm sehari
      Sya cm bantu ngsh info
      Baca scra detail smua comen agar anda bs lbh yakin

      Hapus
  34. Selamat malam pak apakah jamu ini bisa juga buat kista? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info lbh jls dan klo mo pesan lewat ibu CINDY.
      NO TLP/WA ada d comen baca ja smua comen dgn teliti

      Hapus
  35. Slmt malam paa..setelah saya mengkonsumsi jamu ini kurang dari 1 bulan, alhmdulillah sudah hampir 1 minggu ini saya blm dtg bulan. Saya msih blm brani utk d tespek tkut hasilnya bikin kecewa. Smpai saat ini sih saya msih trus minum pil nya pa, apa msih boleh d minum pa? Kalo seandainya mmg sedang hamil, pengaruh utk janin nya gmn ya pa? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mba. Mau nanya. Cara minumnya gimana yah, apakah langsung telan aja, atau di seduh..

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Alhamdulilah
    Stelah sya pesan dan mentranfer uang dgn nominal sesui jumlah prodak yg sya beli jarak 2 hari barang pesanan sya smpe.
    Trimakasih: DAMI SARIWAN

    BalasHapus
  38. Terimakasi DAMI SARIWANA
    Alhamdulilah barang pesanan sya sudah sampai dlm 2 hari sesui dgn prodak dan jumlah yg sya pesan.
    Untuk consumen jgn ragu untuk pesan jamu DAMI SARIWANA insya allah amah, karna stelah sya mentranfer uang barang pesanan sya lgsg di kirim oleh pihak DAMI SARIWANA.

    BalasHapus
  39. Asalamualaikum.
    Untuk bpk trubus aryanto PT.DAMI SARIWANA
    sya atas nama pribadi mohon maaf klo udh lancang menjawab pertaya'an smua konsumen.
    karna sya cm niat membantu smua pertaya'an smua konsumen.
    Wasalam.

    BalasHapus
  40. Pak maaf mau tanya. . Sebaiknya diminum sebelum atau sesudah makan? Trimakasih.

    BalasHapus
  41. Berapa harga jamu sehat kandungan nya pa?

    BalasHapus
  42. Saya beli jamu sehat kandungan di tukang jamu dan ktnya minumnya setiap sore 3 pil, apakah itu benar ?

    BalasHapus
  43. Maaf, saya mau tanya. Saat ini saya sedang program hamil. Saya sudah beli produk ini dan baru minum 1 kali, dan juga saya sedang konsumsi susu pr*nagen essensis. Apakah tidak apa-apa/tidak ada efek yang membahayakan jika dikonsumsi secara bersamaan dengan pil ini? Tolong dijawab ya, terima kasih.

    BalasHapus
  44. Min mau tanya doang harga 1 kotaknya berapa yah?? Aku mau doang,ke Tangerang ongkirnya berapa min?

    BalasHapus
  45. Maaf mau nanya. Cara minumnya gimana ya. Soalnya ini pilnya bulat keras. Apakah langsung minum telan, atau di seduh kah. Bagaimna.

    BalasHapus
  46. Maaf mau tanya harga 1 kotaknya brp ya?

    BalasHapus
  47. Saya beli d tukang jamu harganya 65 ribu, mudah mudahan ini ikhtiar terakhir untuk bisa mempunyai momongan, Aamiin.

    BalasHapus
  48. Bagaimana cara minumnya apakah sesudah mkn at sebelum?

    BalasHapus
  49. bulan kmarin z konsumsi alhamdulillah positif hamil bulan ini,,terimakasih jamu subur kandungan dr DAMI SARIWANA ,,

    BalasHapus
  50. Bulan lalu saya diurut katanya sdh hamil 2 bulan..tp ternyata pas TP masih negatif dan dtg bulan...to semua tetangga saya bilang saya lg hamil ya krn badan saya beda seperti sedang hamil...lau saya TP lg hasilnya pun masih negatif...perut saya bunvit dan pinggang saya lebar,ga sperti biasanya...
    Lalu emak urut yg kmrn ngurut saya nyuruh saya minun jamu ini....kira2 boleh ga ya aya minum...takutnya saya emang beneran sdgng hamil...krn postur tubuh saya makin hari makin beda...
    Saya blm sempet USG...

    BalasHapus
  51. Saat sedang ovulasi atau puncak kesuburan apakah tetap dikonsumsi ?

    BalasHapus