Official Blog PT. DAMI SARIWANA TANGERANG - INDONESIA

Minggu, 05 Maret 2017

GALIAN RAPET DAMI SARIWANA






Deskripsi Produk:

Galian Rapet Dami Sariwana
Isi: 100 Pil
POM TR 033426551

INGIN TETAP HARMONIS HUBUNGAN INTIM DENGAN PASANGAN? YUK INTIP TIPS NYA!

Sesuai dengan kodratnya, seorang wanita mempunyai tugas mulia untuk mengandung dan melahirkan seorang anak. Saat seorang wanita hamil, maka organ tubuhnya akan mengalami perubahan-perubahan fisik akibat pengaruh hormonal sehingga otot-otot mengembang dan kendur. Apabila setelah melahirkan kurang melakukan perawatan, maka bentuk tubuh akan menjadi sulit untuk kembali seperti semula, meskipun telah melakukan beragam cara seperti misalnya diet, olahraga, penyedotan lemak, dan sebagainya. Namun, Alat kewanitaan seorang wanitapun akan berubah yang seringkali menjadikan seorang wanita yang baru melahirkan menjadi kurang percaya diri.
Untuk mengatasi hal tersebut, nenek moyang  kita bangsa Indonesia menggunakan ramuan bahan alami untuk memulihkan kembali organ tubuh seperti semula sehingga setelah melahirkan seorang wanita tetap langsing, singset, awet muda dan hubungan suami istri tetap harmonis.
Ramuan tersebut adalah Galian Rapet produksi pt. Dami Sariwana. Apa itu?
Apa itu Pil Galian Rapet Dami Sariwana?
Pil herbal yang dibuat untuk mengembalikan otot alat kewanitaan kembali seperti gadis, Serta dapat membantu memulihkan hubungan suami istri yang mulai berkurang kemesraannya hingga menjadi kembali mesra, hangat dan bergairah layaknya seperti pasangan yang sedang berbulan madu. Memberikan keharmonisan yang di idamkan pasangan suami istri, selain itu juga dapat mengurangi lendir dan bau yang tidak sedap dan bahkan seperti layaknya kembali seperti sebelum melahirkan
Khasiat:

1. Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada organ kewanitaan
2. Mengurangi bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan

Aturan Pakai:

3x Sehari @6 pil sebelum makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar